Selasa, 28 Desember 2010

pengharapan

kadang kita bisa memberikan harapan pada siapa saja yang kita temui namun saat kita berharap akan sesuatu dari orang lain kita mendapatkan hanya janji.. janji.. dan janji...
tidak bisa di terima oleh akal sehal sebenarnya, pertama saya terima tapi lama- kelmaan malah sering terjadi dan hanya menjadi sebuah janji saja tanpa realisasi, seperti sebuah tagline dari iklan rokok TALK LESS DO MORE, lebih baik banyak bekerja tanpa harus banyak omong dan banyak janji...
hasilnya kita sudah berharap namun hanya JANJI KOSONG YANG DI DAPAT,,
huh...
sebenarnya DONGKOL, KESAL, MARAH ya mau apa lagi kalau cuma bisa DIAM tanpa bilang MAAF YAH SAYA GAG BISA BANTU, thats it, itu cukup memberikan kita pengertian bahwa dia memang gag bisa, setiap orang gag bisa di paksakan untuk melakukan hal yang kita inginkan, TAPI apa salahnya untuk memberikan pengertian kepada orang lain...
saya tau, saya hanya teman anda dan bukan SAHABAT TERBAIK ANDA, tapi fikirkan apa yang saya rasakan karena telah AMAT SANGAT KECEWA TERHADAP ANDA DENGAN SIKAP ANDA..

terima kasih telah mau jadi tempat saya bercurhat ya blogiie, lo emang setia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar