Selasa, 12 Juli 2011

iseng-iseng yang seru

beberapa hari yang lalu saya tertarik untuk menuliskan pertanyaan pada sebuah harian ibukota yang berinisial K yang mengangkat judul mengenai komoas kita yaitu dian sastro, berawal dari sana saya memulai lagi menuliskan argumentasi pada koran tersebut mengenai video recording dan tidak sangka di muat juga. saya senang saat tau hal tersebut dari seorang teman saya yang bilang, awalnya ragu apakah akan di muat atau tidak.
sebelumnya saya pernah menulis sebuah artikel di sebuah media massa namun tdk dimuat dan saya tidak berkecil hati saat tidak dimuat.
selain menulis tulisan itu saya mencoba untuk membuat video recording mengenai sebuah kecelakaan di daerah kecil, hal tersbut dimuat pada citizen jurnalism...
berawal dari itu semua sepertinya ketertarikan di dunia jurnalistik sangat kuat, mencoba hal yang baru sepertinya seru saat tau pendidikan kita tidak disana,,
jalanilah apa yang kamu inginkan saat tau itu tidak mungkin tapi yakinlah untuk bisa menjalankan,, :)


ini dia hasilnya

SELAMAT HARI YAKIN SE DUNIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar