Selasa, 24 April 2012

Pilih Saja Aku

Cinta mengapa kau sengsara, benci ku melihatnya Oh oh dia itu siapa bisa membuatmu merana Cinta apa kau tak bahagia, sini denganku saja Oh oh dia itu siapa aku ini lebih baik darinya Jauh dalam hatimu aku tahu Engkau ingin ada orang yang selalu Mencinta dan memelukmu setiap waktu Kalau dia tak mampu pilih saja aku Cinta apa kau tak bahagia, sini denganku saja Oh oh dia itu siapa aku ini lebih baik darinya Jauh dalam hatimu aku tahu Engkau ingin ada orang yang selalu Mencinta dan memelukmu setiap waktu Kalau dia tak mampu pilih saja aku Ini hatiku untukmu Percayalah padaku... sayangku... Jauh dalam hatimu aku tahu Engkau ingin ada orang yang selalu Mencinta dan memelukmu setiap waktu Kalau dia tak mampu pilih saja aku Jauh dalam hatimu aku tahu Engkau ingin ada orang yang selalu Mencinta dan memelukmu setiap waktu Kalau dia tak mampu pilih saja aku Jauh dalam hatimu aku tahu Engkau ingin ada orang yang selalu Mencinta dan memelukmu setiap waktu Kalau dia tak mampu Pilih saja aku... by petra sihombing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar