Selasa, 09 Februari 2010

bersyukur buat semua yang ku dapatkan


dari semula telah Kau siapkan bagi masa depanku
dalam rencana Mu TUHAN
rancangan indah telah Kau siapkan bagi masa depan ku yang penuh harapan,
semua baik, apa yang Kau lakukan di dalam hidup ku...
semua baik Kau jadikan hidupku berarti...

ini potongan lagu yang membuat aku selalu bersyukur atas apa yang TUHAN kasih kepada ku selama ini,
Dia berikan ku ibu yang baik, berikan ku keluarga yang baik serta memberikan segalanya yang orang tidak bisa dapatkan.
mungkin bukan harta yang selama ini yang di berikan mama, tapi aku belajar dari ketulusan dan pengorbanan yang mama berikan ke aku sampai aku bisa kuliah, aku bisa menjadi seperti ini semua berkat doa dan dukungan dari mama dan tante ku serta keluarga ku yang baik sehingga aku bs berdiri sampai semester 6 tanpa bantuan mereka aku gag mungkin bs kuliah dan mewujudkan impian mama, AKU MAU MEWUJUDKAN ITU MAH, DOAKAN AKU...
makasih buat semuanya, aku gag bisa membalas semua ini dengan harta tapi aku akan belajar dengan sebaiknya walaupun nilai aku sekarang berantakan, aku menyesal setelah semester ini nilai jeblok semua, rasanya mau nangis mau teriak tapi selama ini ku pendam dalam hati namun sekarang aku berusaha untuk menuangkannya supaya hatiku lega, hatiku kuat karna Engkau Bapa Ku di sorga yang terus merawat aku..
makasih Bapa walaupun Engkau tdk terlihat buat ku sesalu bersyukur dan menghargai waktu yang ada serta selalu ada waktu untuk Mu..
sebulan waktu yang cukup buat ku termenung mengetahui apa saja yang selama ini aku rasakan hingga sakit raga ini tanpa mama di sisiku kemarin, tapi berkat Engkau aku bs sembuh melalui teman ku ega," thanks ya ga dah anter g ke dokter".
di mlai dari sekarang aku gag mau lagi main, aku mau fokus bagaimanapun caranya...
pimpin anakMU yang nakal ini Bapa....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar