Kamis, 01 Juli 2010

makasih TUHAN

TUHAN makasih ya sudah memberikan saya kemudahan dalam menyelesaikan PI, saya mempunyai tante yang baik yang selalu mengkontrol perkembangan saya d kampus...
baik suka maupun duka, makasih juga bwt tante erma yang sudah baik bilang bu warda akhirnya saat itu jg bab 1 saya d acc, setelah itu tante saya yang cantik bilang ke bu warda, akhirnya minggu dpn nya dpt surat acc dr bu warda untuk pengajuan sidang,,
dan akhirnya saya sidang lalu skrg tinggal revisi bersama bu ursa...
semoga yang terbaik yang bisa saya dapatkan TUHAN,,
semester dan bulan ini terutama banyak kagiatan yang membutuhkan banyak uang..
aku bingung ni buat ngaturnya..
semoga ja nanti pergi ke bandung bs nemu tempat murah,
aku mo bilang makasih buat mamah yang selalu ngedoain anaknya, doa ibu itu manjur banget buat anaknya selalu tenang dalam menghadapi suatu masalah...

pa lagi buat pakde dadik dan bude eko yang baik banget mau nerima aku d sini...
aku kangen bertemu kalian, mungkin karena kalian sibuk yah... aku cm bisa mendoakan saja agar kalian bisa memajukan usaha ini menjai usaha yang berkembang pesat seperti sekarang in hasilnya...

mam i love u so much, walaupun aku jarang buat bilang sayang dan makasih sama mamah, aku janji gag akan membuat mamah kecewa dan akan mewujudkan apa yang mamah mau dari aku....

LAV U MOM,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar