Kamis, 15 Juli 2010

thanks for u all

Terimakasih saya ucapkan kepada semuanya yang telah membantu saya dalam menyelesaikan PI saya di Universitas Gunadarma dalam semester 6 ini,

Kepada

1. Tuhan Yesus Kristus, u’re the best father in the world, lav u full GOD

2. Buat MAMA ku tersayang yang udah doaian aku sampe sekarang ini masih bisa berdiri dan kuat dalam menjalani segala hal, thanks Mom, u’re the mom in the world….

3. Buat Bude Eko dan PakDE Dadik, tante Eni, tante Lies yang udah bantu kuliah aku sampe sekarang ini, Tuhan yang membalas semua kebaikan kalian… Lavv u pull

4. Buat bu Warda sebagai dosen pembimbing saya selama hampir 4 bulan… maksih bu buat bantuan dan supportnya selama ini….

5. Buat ma best Pren in the world… Nadia( ma roommate) thanks buat support nya selama ini lo jadi inspirasi saya d kamar lo duluan yang beres jadi g gag mau kalan ma lo buat acc PI dan ternyata kita SIDANGG bareng, tapi lo yang acc refisi duluan tp thanks buat semua dukungan lo selama ini… buat LUKi mamah ku tersayang, thanks dan memberikan dukungan moril buat g ma nadia saat kita sidang, g tunggu sidang lo kapan yah???... buat kakak perpus yang support aku terus ka Sri, makasih buat ngeburu2in aku buat sidang maupun revisi ke dosen penguji, makasih ya ka, cepet sidang skripsi yahhh… buat Ghe, makasih dah bantu g bliin makanan buat g, tau ajah g suka makannn, hahahhahaha….

6. Buat kakak kelas yang jadi inspirasi aku, buat ka Prima, makasih dah jadi inspirasi akau selama ini saat aku kuliah sampe aku nyelesain PI, kakak aja bs tepat waktu kuliahnya kenapa aku engga?? Thanks buat semua info mengenai kampus ini.. lavv u, kapan kita ketemuan?? Mau minta traktiran niii,, hheheee

7. Buat Glenn Fredly yang lagu2nya menemani saya saat saya membuat PI ini, thanks for your voice, GBU

8. Buat semua yang udah doain saya saat saya sidang yang gag bs d sebutkan satu persatu, makasih buat dukungan moral yang kalian berikan kepada saya,, misss u all

9. Buat ibu Lia sutisna Latif sebagai psikolog yang gag henti2nya bantu saya dan nadia memilih judul yang tepat saat awal pembuatan PI ini, jangan bingung yah bu memang d kampus kami ada yang namanya PI, mungkin nanti d Untar di adakan yahh

10. Buat dosen2 saya yang baik yang uah bantu saya dan nadia dalam memberikan masukan mengenai judul PI apa yang gag pasaran di Gundar ini, thanks lah pokoknya,,, lavv U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar