Senin, 21 Februari 2011

sahabat sejatiku

‘Kau berikan harapan di setiap langkah ku, kau berikan kekuatan di setiap langkahku
Tak pernah ku bayangkan diriku tanpa dirimu, SAHABAT SEJATIKU’
Itulah petikan lagu yovie and nuno yang menginspirasi saya untuk menulis ini, tulisan yang saya persembahkan buat sahabat-sahabat saya yang sudah baik dalam membantu, memberikan ide, dan masukan terhadap saya dalam bentuk apapun, saya sadar tanpa mereka mungkin kita tidak bisa seperti ini. Kita ada untuk saling melengkapi dalam berbagai kegiatan kuliah, suka duka, sedih senang, marah serta tawa bahagia terlihat dari setiap langkah yang dilakukan oleh kita.
Kita yang awalnya tidak saling mengenal dan kini menjadi orang yang sangat lekat dan dekat hingga jarak dan waktu yang nantinya tidak bisa kita rasakan seperti ini lagi.
Rasanya bahagia melihat mereka bahagia akan semua yang bisa kita lakukan bersama. Terimakasih buat para sahabat, karena kalian saya termotivasi agar menjadi lebih baik dalam setiap langkah, kata serta perbuatan saya..
Luv u pull

Tidak ada komentar:

Posting Komentar